Monday, May 22, 2006

Manja dan terlena

Kalau dipikir2 setahun belakangan ini, hidup saya manja sekali. Teramat manja bahkan.

Tiap pagi ketika hendak berangkat ke kantor, angkat telp, dial transport facility-nya kantor
"pagi pak, saya fauzia mo minta transport ke kantor dari PMC sekarang"
"ok,mba, silahkan tunggu di lobi"

Keluar, tunggu di lobi, tak lama mobil jemputan plus sopirnya datang. Lalu berangkat ke kantor setelah sebelumnya titip kunci di resepsionis sambil berpesan,
" Mba, nanti tolong kamar saya dibersihkan, trus AC-nya jangan dimatikan, lampu kamar mandi diganti, bla...bla....bla...."

Sampai dikantor, rig up laptop, tersambung dengan free internet selama ya.....saya di kantor itu.

Kalau harus ke klien, lagi2 angkat telp minta transport, sakit....mo ke dokter, angkat telp lagi,
Urusan ke jakarta, minta sekretaris booking hotel dan tiket, plus pick up services di airport, gak boleh ketinggalan.

Pulang ke rumah, rumah telah dibersihkan, cucian bersih dan kering telah diantar.
Lapar...??? Telp dari kamar, pesan makan di cafe depan, tunggu dan makanan pun diantar.

Ahhhh..........hidup saya terlalu mudah...!!!!
Banyak tenaga,kemampuan dan waktu saya yang tidak saya gunakan.
Bahkan untuk hal sepele, saya minta bantuan orang lain.
Terlalu manja....!!!! Terlalu terlena...!!!

Bisakah saya tetap bertahan ketika semua kemudahan ini hilang.......????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home