Wednesday, May 24, 2006

Single, Success but Soulmate....????

Single Success but Soulmate….???


It’s me……yes I’m Single…!!! In my quarter of life.

Success…?? Yah paling tidak itulah yang saya rasakan saat ini.

1. Punya pekerjaan yang saya suka di salah satu multinational company ,
walau kadang tetap terselip sumpah serapah ketika load kerja menumpuk.
2. Penghasilan yang terlalu amat besar buat orang seperti saya.
Teringat sebuah pertanyaan polos dari bapak2 pekerja di lapangan
“Mba ini single trus duitnya banyak, jadi duitnya buat apa mba ?”
Ada nada miris yang dapat dirasakan, seperti kalimat penuh tanya tentang keadilan,
Rezeki saya lebih sedikit harus menghidupi keluarga saya.
Nah Mba ini rezekinya lebih dari saya tapi hanya sendirian..??

Duh saya jadi bertanya pada diri sendiri, iya yah selama ini saya pergunakan buat apa ya…???

3. Fasilitas perusahaan yang amat sangat memudahkan plus kesempatan training di luar negeri yang juga terlalu wah buat saya.

Kembali teringat salah satu pesan seorang teman, waktu saya kepikiran untuk resign
*Fan, people are dying to get your job, have you ever realized that …!!!*

Paling tidak itulah salah satu kriteria sukses dalam pekerjaan menurut saya. Klo sukses sebagai manusia waaahhh itu sih jauuuuuhhhh sekali.

Soulmate….???

Here we come to the biggest mystery in the world.
Big ???? mark
Siapakah Dia?
Dimanakah Dia?

Sekarang kalo kondisi diatas kita gabung jadi satu.

Single, Success but Soulmate….???

Maka pertanyaan-pertanyaan dan komentar dari mulai yang standar hingga yang ajaib pun bermunculan:

1. Apalagi sih yang dicari…???
Ya Soulmate itu….klo sudah ketemu mah gak bakalan dicari lagi dong.

2. Jangan mikirin karir terus, inget umur.
Yeee……I’m not career minded, tapi dari pada bengong mikirin siapakah soulmate saya, mending sambil kerja, at least produktif getho lohhh.

3. Makanya jangan pilih-pilih.
Nah…..masih mending deh klo ada yang dipilih, kan saya bukan celeb yang lawan jenis ngantreee buat dapetin saya…….hiks.

4. Standar jangan ketinggian.
Halah……beli barang aja mo yang kualitasnya bagus, masa ini teman sehidup semati asal2an sih, coba dehhh please………

Bla….bla….
Bla….bla….

Bahkan ada komentar tega banget yang klo menurut saya “thanks to my sepupu jauh”, Kak commentnya asli jleb banget…!!!

Fan, gw tau elu smart girl, tapi bisa gak keliatan bego dikit, soalnya cowo gak terlalu suka ma cewe yang smart.

Whattttttt………….????
This comment come up from someone who spent almost her entire life di negeri-Nya Bush, socialitenya Jakarta dan married ma Pengusaha Muda yang mantan Cosmo Men…!!!!
*ignore this gak penting information….:p*

Duh Enggak salah nih…???
Jadi saya harus menjadi bodoh….oh tidak maksudnya harus terlihat bodoh untuk menemukan soulmate saya?

Jadi saya harus tidak menjadi diri saya untuk menemukan soulmate saya?

Lantas apalah arti soulmate itu sendiri?

Belahan Jiwa tapi bukan Jiwa saya,
Entah jiwa siapa yang ada disitu.

Soulmate…….Soul that Never Met……(kutipan dari buku soulmate.com).


i've told you before....it's really a Big..??? No...
Huge..??? No...
Tremendous Question Mark....:p

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Fanny sayang... jadi senyum baca tulisan-tulisan Fanny...
Saya kagum lhoooo sama Fanny... masih muda, punya karir cemerlang... nggak banyak lho... yang bisa begitu...
Soal soul mate, gak usah terlalu dipikirin.... semua cuma soal waktu... eiiittss.... jangan percaya sama si sepupu, yeee.... masak disuruh membego-bego ria... ih.... mana ada cowok yang suka ma cewek begooo....
Setahu saya cowok itu suka kok sama cewek yang smart, apalagi menurut penelitian, 80% kecerdasan anak ternyata diturunkan secara genetik dari ibunya... jadi ibu yang smart, insya Allah dapat menghasilkan anak-anak yang smart juga, kaaan.... siapa coba yang nggak mau punya istri n anak-anak yang smart....??? :)
Yang penting tetap rendah hati... sehingga siapapun merasa nyaman di dekat kita...
salam kenal,
mbak Ivy (dulu penghuni Balikpapan juga, tapi sudah pindah menjadi TKI di negeri orang...)

5:48 PM  

Post a Comment

<< Home