Friday, April 13, 2007

Sorry Sir, Are you Bruce Willis ?

"Yes I am....!!!"

Jawaban ini keluar dari seorang laki-laki yang berdiri di hadapan saya.

"And You, dear...???" mengulurkan tangan, ajakan untuk bersalaman.

"Hi, I am Fauzia, From Indonesia" lengkap dengan senyum manis dan muka blushing....:)

"Ngngngngng......can i have a picture with you?" kali ini pasang muka berharap.

" Nope...!!! Really sorry Fauzia." tapi tetap tersenyum.

" Oh ok, sorry for disturbing."

" No problem, really nice to see you Fauzia."

" Nice to see you too Sir."


Dia berjalan di belakang saya dan 2 orang teman saya, saat kami memasuki Borders, Westwood LA. Sepintas tanpa sengaja, saat saya sempat menoleh ke belakang, terbersit di kepala "Eh itu Bruce Willis ya?"

Saat asyik mencari buku ditemani Feriyal, teman saya, Wilmar yang juga suami Feriyal ini berseru dengan setengah exciting, "Girls, you know who walked behind us before?"

Kata si Fanny, " Bruce Willis....!!!"

"Yes, He is. Come....come...." sambil berlari, menunjukkan tempat Bruce Willis berada.

Duh....norak.....norak.....!!! Biasanya kalau di Jakarta, bertemu selebritis, saya akan memilih untuk pura-pura tidak melihat. Daripada Norak, ya gak...:D

Setengah jahil, Feriyal memancing saya, " Go and say hello, Fauzia, asks for a picture."

"Nooo, feriyal......!!!" Duh Wilmar....norak ahh, gak mauuuu....:D

"Come on.....for someone coming far away from Indonesia, it's worthed..!!!" Gak norak kok Fan....gak setiap hari loh ketemu Bruce Willis." Kata pasangan suami istri ini.

And it works.....tanpa pikir panjang, saya melangkah mendekati mantan suaminya mba Demi Moore ini, dan terjadilah percakapan diatas.....:))

Setelah itu, sambil berbalik badan, saya bilang " Huhuhuhu.....He didn't want to have a picture with me".

Sambil memeluk saya, Feriyal bilang

" Don't worry dear, you have 2 live witness, who seeing you shaked hand and had some chat with Mr. Bruce Willis. If your friends doen't believe your stories, they can asks Mr and Mrs. Wilmar Salim."

Huahahahaha.......:))

Tak lama kemudian gantian Wilmar yang mendapat pengalaman serupa. Saat mengantri, dia tidak sadar kalau Bruce Willis mengantri tepat di depannya. Selesai mengantri, mas Bruce ini sempat-sempatnya menoleh ke Wilmar, dan mengenalinya sebagai salah satu gerombolan yang sama dengan saya.

" Ok Take care Man, See You...!!!" sambil menepuk bahu Wilmar.

Dan si bapak DR. Wilmar ini cuma dapat terbengong- bengong. Hiihihihihihihihi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home