Friday, April 13, 2007

Special Thanks to Lady Dayeuh Tea, Merlyna Lim

Tidak ada yang tidak mungkin…!!!

Dari sekian banyak kontak saya di MP, Merlyna Lim merupakan orang yang sempat saya pikir amat sangat tidak mungkin dapat saya jumpai secara langsung. Berdomisili di US sana, membuat saya berfikir gimana juga cara ketemuan sama teteh yang satu ini. Ok…ok….saya memang memiliki kemungkinan besar untuk mengunjungi amerika, tetapi kesempatan itu selalu saya jadikan last choice hehehe.

Anyway, merupakan suatu kesempatan yang “priceless” ketika akhirnya bisa betul-betul bertemu, berada di apartmentnya, duduk bersama di dining tablenya, di dapurnya yang mungil dan cozy. Ditemani breakfast buatan si teteh sendiri. A piece of “it supposed to be a French toast” and Espresso ala Merlyna Lim…:)

Girl….I even still remembered that I put a comment in your MP, for your new apartment pictures.

Smart, Open minded, Lovely, Stylish and Gorgeous…..that’s how I wrapped her in words. Obrolan panjang lebar nan akrab dengan mudahnya terjalin dengan dirinya. Dari mulai mengomentari penduduk Amerika hingga perbandingan antara Islam fundamentalis dan liberal. Kita bahkan berbicara santai soal Iran, India, dan berbagai politik luar negeri, yang rasanya W.O.W…!!! untuk ukuran pembicaraan sarapan pagi antara 2 orang wanita usia muda baru kenal pula. Hahahahaha….:)

I do enjoy talking with Her. Bener banget komen yang dilemparkan studentnya si Teteh saat bertemu sekilas di kampus ASU. “This Girl definitely knows what is her talking about”. Hohohohohoho…..:D

Psttt…..“Professor Lim” sounds cool and awesome for me, especially when you are wearing a simple jeans, casual shirt with a stylish hat….:D

Anyway, weekend itu pun terlewati dengan sangat fun dan exciting. Teteh menemani saya tidak hanya di Tempe, tetapi juga di LA, bersama dengan teman-temannya yang kemudian menjadi teman saya….:). Sampai sekarang saya masih speechless, tidak tahu harus bagaimana lagi berterima kasih. Bagaimana mungkin mereka begitu baiknya ke saya, orang yang baru mereka kenal secara langsung? Persahabatan dan pertemanan yang mereka ulurkan terasa begitu indahnya…..:)

You know Teh, I owe you a lot…!!!

Jadi anytime, anywhere kalau teteh perlu ngerepotin si fanny, sok-sok aja ya….:D
Please, Feel free to contact me….!!!


P.S : Bunch of Love and Thanks also for Dolly, Wilmar and Feriyal.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Good words.

3:50 PM  

Post a Comment

<< Home