Thursday, January 18, 2007

Resolusi 2007 yang ihhh....udah telat bangett..!!!

Setelah melewati pergulatan batin yang panjang... huahahahaha....bahasa mu Fan....:)), akhirnya ketulis juga nih resolusi 2007, yang pastinya ihhh telat bangettt...!!!

Ceritanya nih dari november saya pingin bikin yearly planning yang rada bagusan dikit, mengingat 2006 plus another satu tahun dalam hidup saya kemarin, (kan ulang tahunnya tiap tahun baru tuh ya..:D ) terlewati dengan begitu saja tanpa terasa geregetnya.

Dari jauh-jauh hari diniatin khusus mikir mo buat resolusi yang indah-indah, apa daya begitu ketemu "My Charming Manager" (Believe me....he is totally a damn smart, nice and charming manager...:D) yang sayangnya dengan semena-mena membeberkan rencana dia buat saya...!!! Yang ada ilfill deh....hilang semua rencana indah itu.

Arghhh..........
"Fauzia, I want you to do this...that..., become this..., decide that....for this year."
Waakkksss....klo kayak begini resolusi 2007nya bisa-bisa cuma seputar karir deh. Crap...!!!!

Aniwei....akhir dari pemikiran panjang itu adalah:
1. Kualitas ibadah harus ditingkatkan. No matter sesibuk apa pun, ini semua ujian fan...ujian fan....yang intinya untuk menguatkan dan bukan memperlemah ketakwaan.Harus terus belajar tentang Islam, banyak membaca, banyak bertanya. Insya allah bisa umroh tahun ini.....amiiinnn. Malu ahh sama Allah, masa di Rig 40 hari mau, tapi nyempetin 10 hari ke rumahNya gak pernah bisa...:(.

2. Harus bisa lebih sabar, lebih bertanggung jawab dan lebih hati-hati dalam setiap keputusan yang bakal dibuat. Gak mudah berkeluh kesah, gak boleh sering marah-marah, gerutu, muka kusut, sumpah serapah, dan teman-temannya itu. Pokoknya harus bisa memanage emosi dengan lebih baik. Udah gede gitu loh....:)

3. Klo mengutip komennya sobat MP " Kutau apa yang ku mau" alias bisa membuat keputusan mo terus di company ini atau quit atau malah sekolah lagi.

4. Hidup lebih sehat...!!! Bangun lebih pagi, rutin olahraga, jaga makan (no more eating like a pig), mau minum susu ( i hate milk), kurangin kopi dan tidak menyentuh rokok sama sekali gak peduli se stress apa pun.

5. Menikah....eh....ngngngng.....at least berfikir mau menikah dulu deh.....hehehehe. Tapi kalau memang ternyata planning yang ini yang jalan hmmm planning2 lainnya berubah status menjadi "talkable".....hahahahaha.

Eh terlalu muluk-muluk gak ya...??? Ahhh tapi Insya Allah bisa terwujud deh, walau manusia bisa berencana Tuhan yang menentukan......!!! (standar banget nih kalimat yak.) Hihihihihi.....

Anyway....walo sudah telat, saya tetap semangat untuk 2007 yang lebih baik. Untuk another satu tahun dari jatah usia saya yang lebih bermakna.

Bulatkan tekad, luruskan niat, Bismillahirohmanirrohim......Ku Berharap ridhaMu ya Rabb....:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home