Tuesday, September 04, 2007

Fauzia's profile @ INGazette Sept 2007

Berawal dari International Women Workshop yang diadakan perusahaan tempat saya bekerja, dimana di even ini saya cukup vokal berbicara masalah suka duka sebagai perempuan yangbekerja di lapangan.

Nah tidak lama setelah itu, saya mendapat imel ini:

"Dwi, Fauzia,

It's still related with Womens Day Celebration, David recommended your name to be the host in INGazette's column called "Profile".

Well, David merujuk pada seorang Indonesia Geomarket President, yang mana membuat saya malas untuk menolak mengingat Boss gaul yang satu ini nice banget ke saya. INGazette sendiri adalah majalah internal tempat saya bekerja.

Dan terbitlah ini,

Begitu baca.....walaaaahhh.....baru nyadar betapa "Bu**Sh**" nya saya. Hahahahaha.....

Sounds "Truly bloody blue blood" Urghhhh.....:D

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Truly bloody blue blood....hahahhaa...:P

12:45 AM  

Post a Comment

<< Home