Wednesday, June 21, 2006

Fanny……WATCH YOUR MOUTH….!!!!

Kemarin saya mendapat telfon yang membuat saya tertawa terbahak-bahak setiap kali teringat.

Awalnya gara-gara 2 bulan yang lalu, seorang junior engineer di kantor hendak berangkat untuk Technical School pertamanya di UK. Ade kecil yang cerdas ini fyi dia bahkan baru berusia 21 tahun, ternyata polossssssss sekali.

Jumat sore sehari sebelum dia berangkat 2 bulan yang lalu, dia sempat bertanya ke saya,

“Mba Fanny, dulu di London nginep dimana?” Si Ade nanya dengan serius.
“Di Mesjid….” Seloroh saya sambil ngeloyor pergi dan tersenyum dengan jailnya.
“Hoooo………” angguk si Ade ini.

Lalu berangkatlah dia keesokkan harinya.


Nah kemarin saya mendapat telefon dari dia.

“Assalamu alaikum, Mba Fanny ini R***, apa kabar Mba?” Tanya si Ade.

“Walaikum salam, Haiii…pa kabar kamu? Aku baik2 saja. Sudah di Balikpapan ya?, Gimana schoolnya?” Tanya si Fanny sambil wondering ada apa yah si R***.

“R*** masih di Nottingham Mba, baru selesai besok. Aku mo jalan-jalan di London dulu.” Jawab si Ade.

“Oh ok, kirain udah sampe, btw ya ampun ngapain kamu telp dari UK gini?” Si Fanny makin bingung di telp dari UK gitu.

“Aku Mo nanya mba, dulu mba bilang waktu di London nginep di Mesjid kan? Nah mesjid di London yang bisa diinepin tuh dimana?”

Hah…….Gubrag…!!!!
*fannyterjengkangtrustertawaguling-gulingsepertidikomikjepang*

Saya langsung tertawa terbahak-bahak dengar pertanyaannya.

“Ya ampun R*** , aduh maaf aku tuh dulu cuma bercanda bilang nginep di mesjid.”
Aku nginep di hotel, nanti aku kasih infonya lewat imel ya.

Lalu dengan polosnya dia berseloroh “Kirain beneran nginep di Mesjid”

Btw, ade kecil ini memang termasuk anak mesjid sejati. Dia juga yang membuat koleksi majalah di kantor bertambah dengan Sabili dan Tarbawi.

Gileee musafir beneran apa kali ya…..nginepnya dari satu mesjid ke mesjid lainnya, hihihihihihihihihihi…..;)

Eh tapi ada satu pelajaran yang saya ambil, hati-hati kalau bicara atau memberikan informasi. Tidak semua orang akan menangkap arti yang sama dengan apa yang kita maksud…..:)


*kansifannytadinyacumabercanda*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home