Wednesday, September 13, 2006

It’s good to be back….:)

It’s always Good, walaupun cuma balik ke Balikpapan dan bukannya Jakarta.

34 hari saja di tengah laut. Lumayan bikin stress dan mumet.
Walau tetap ada beberapa hal indah yang tidak bisa ditemui di kota, seperti bulan cantik diatas laut , dibawahnya sampan nelayan lewat melintas…..aihhh cantiknya….!!!
(Yeah you’re right, if you ignored the shadow of that lifting crane….:p)

Atau lihat lumba-lumba di pagi hari berlompatan. Yang ini seriusan lihat beneran, bikin si fanny terbengong-bengong sesaat. Lucunyaaaa…..:).

Now, back to my normal life, back to those empty apartment and office…..:)
Yah…sekalinya balik ke kota, gak ada satu pun orang di base. Some of them going to the rigs, training and days off in their hometown. Huhuhuhuhuhuhu…..:(
Bertambah lagi satu unpacked bag nongkrong di kamar. Satu koper sisa-sisa UK bulan lalu belum tersentuh, dan sekarang ditemani satu traveling bag bawaan dari Rig. Plus baju-baju laundry-an yang belum sempat dimasukkan ke dalam lemari.

Kelaparan sambil menatap hopeless kulkas yang kosong. Alhamdulillah akhirnya menemukan Mie Instant dan Oat meal. At least masih bisa dimakan walau tidak terlalu beradab, hehehehe.
Kalau sudah seperti ini, pinginnya import Si Mama dehh….:)

Found a bunch of Bills for sure, and Wedding invitation….:D.
Satu Einladung Zur Hochzeit (Ternyata ini toh bahasa Jermannya Wedding Invitation) dengan venue di Vienna.
(Tiketnya woyyyy….kok gak include sihh…:p).

Sapaan dari Sang Manager, “Ahh Fauzia, Long time not to see You”.
Si Fauzia tersenyum, sambil teriak dalam hati
“Garrrriiiiiiiinggggggggg…….!!!! Pan situ yang kirim aye ke rig 34 hari…….:p.”

Hmmm yang paling ribet sih mengkondisikan badan bahwa sekarang, tidur itu di malam hari dan bekerja itu disiang hari….:). Tetap susah walau sudah sering membolak-balikkan ritme tubuh. Malam ini dengan suksesnya tidur jam 10 malam dan terbangun jam 2 dengan kondisi segar bugar, mata 100 watt. Mencoba bicara dengan diri sendiri,
“ayo fan tidur…!!! Mumpung bisa tidur 6-7 jam nih.”
Sayangnya tidak bisa…:(.

Lebih bodohnya lagi, tangan pun tergerak membuka laptop dan bekerja…!!! 5 laporan QSHE Risk Identification Report (RIR) terselesaikan dalam waktu 1 jam saja. Ditemani sekotak cokelat dan secangkir kopi (hohohohoho…..inget fan, awas timbangan…:p)

Kemudian teringat bahwa ini adalah sisa sepertiga malam. Nikmatnya mengadu padaNya di tengah sempitnya kesempatan. Menumpahkan semua kegelisahan saya, memohon ampun atas semua dosa dan khilaf yang pernah saya lakukan. Mencoba mengejarNya satu langkah walau saya yakin Dia akan mendekati saya dengan seribu langkahNya….:)

Ahhh….it always good to be back....!!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

saran aja ya Fan...ntar kalo pan-kapan kalo kebangun/bangun di sepertiga malem, mendingan sholat dulu dech.... yang ini khan udah pasti ganjarannya...;-)

~MoE

6:39 PM  

Post a Comment

<< Home